by

Venomena Gerakan Di NTT Ketika Anies Capres

Kupangonline.com-Jaringan Nasional Anies Baswedan (Jarnas) Perwakilan NTT, Mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada DPP Partai Nasdem. Yang telah memberikan rekomendasi kepada Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Calon Presiden mewakili Partai Nasional Demokrat (Nasdem ), ujar ketua Jarnas NTT Faturahman. Dalam jumpa pers di kediamannya Minggu 19/06/22.

Lebih lanjut Fatur Mengatakan bahwa Jarnas NTT sudah tersebar 22 Kabupaten dan kota se NTT, fokus dan gerakan kami akan memenangkan Anies Baswedan, karena dari semua calon yang memiliki potensi kemampuan dan segudang prestasi hanya dimiliki oleh Anies Rasyid Baswedan oleh sebab itu kami dan tim terus mengkampanyekan segudang prestasi.

Rélawan Jàrnas ÑTT adàlah rélawan gàris depan yg siap maju untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden Indonesia 2024_2029, terlepas dari adanya beberapa calon Anies àdàlah sàlàh sàtu pútrà térbàik bangsa, dàñ àkan sañgat rúgi jíka kesempatan íni tidàk diambil demí kémàslahatàñ rakyat Indonesia, ungkap Bendahara Jarnas NTT Mira Maulana.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed