by

Susah cari lapangan kerja? Coba dulu Thetan Arena…

Jika Kamu hobi main game di HP karena tidak mendapatkan pekerjaan, coba mainkanĀ  game yang satu ini.

Thetan Arena adalah game berbasis blockchain pertama dengan format gameplay MOBA, membedakannya dari game berbasis kartu yang biasanya ditemukan di dunia NFT saat ini.

Cara memainkan game ini sebenarnya cukup mudah dan tidak berbeda jauh dengan game MOBA lainnya seperti Mobile Legends ataupun Arena of Valor dan League of Legends : Wild Rift. Pada game Thetan Arena, kamu harus menjaga base atau turret tim agar tidak dihancurkan tim lawan.

Kehadiran game NFT sendiri memberi angin segar untuk para kolektor dan investor di dunia cryptocurrency. Pasalnya, game sejenis ini menawarkan cara investasi yang lebih seru.

Tak jauh berbeda dengan game MOBA, Thetan Arena menampilkan model pertempuran epik di mana pemain saling berhadapan dan menggunakan berbagai macam keterampilan maupun kemampuannya untuk mengecoh lawannya.
Kerennya, game ini bisa kamu dapatkan secara gratis. Game ini juga menawarkan berbagai peluang menggiurkan untuk mendorong partisipasi pemain, mulai dari skin gratis, kotak jarahan, juara yang dapat dijual, dan sebagainya.

Meskipun terlihat seru dan menyenangkan, Thetan Arena masih menggunakan mekanisme game tradisional yang bisa dinikmati oleh para penikmat MOBA. Bisa jadi hal ini dilakukan agar pemain tidak shock culture saat awal memainkannya.

Kamu juga bisa menyerang musuh dengan skill yang dimiliki. Tim yang berhasil menghancurkan base lawan makan akan menjadi pemenang dalam Thetan Arena ini.

Game ini juga menawarkan berbagai peluang menjanjikan untuk mendorong partisipasi pemain, mulai dari skin gratis, kotak jarahan, juara yang dapat dijual, dan sebagainya.

Selain itu, kamu bisa bertransaksi dalam game Thetan Arena menggunakan Thetan Arena Coin (gTHG) dengan harga 1 THG to IDR adalah Rp27.079,– berdasarkan situs CoinMarketCap hari ini.

Supaya bisa menghasilkan uang dalam game ini, kamu perlu mengumpulkan Thetan Coin di Thetan Arena (gTHC). Thetan Coin adalah alat tukar utama di Thetan Arena.
Kamu juga akan menerima gTHC sebagai hadiah atau sebagai reward untuk peringkat Thetan Arena. Berikut ini adalah urutan rank di Thetan Arena:
1. Tutorial
2. Recruit
3. Private
4. Bronze
5. Silver
6. Gold
7. Platinum
8. Diamond
9. Master
10. Champion
11. Super Champion

Sebagai informasi, koin GTHC adalah alat tukar utama dalam game ini. Kamu bisa menggunakannya untuk membeli hero ataupun skin baru di Thetan Arena. Menariknya, koin ini juga bisa ditukar dengan aset kripto lainnya.
Jika ingin mendapatkan banyak uang, kamu harus mengumpulkan koin GTHC sebanyak-banyaknya. Caranya adalah dengan menyelesaikan dan memenangkan aneka kontes ataupun pertarungan yang ada di dalam game.
Semakin banyak gTHC yang diperoleh maka semakin tinggi peringkatmu. Semakin banyak gTHC yang kamu miliki juga bisa digunakan untuk membeli hero dan skin baru.

Saat ini, game tersebut dijadwalkan untuk diluncurkan dalam Alpha Test pada Q3 2021, kemudian dapat dimainkan di perangkat Android, iOS, dan PC. Pengembang game juga mengeklaim, bahwa mereka berencana untuk memperluas game ke kejuaraan eSport internasional.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed