by

SEMARAKKAN 77 TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA, LP3I GELAR KEGIATAN OUTBOUND BERTAJUK “MERDEKA DARI RASA GALAU, KESEPIAN DAN PENGANGGURAN”

Kupang (27/08/2022) – LP3I College Kupang mengelar kegiatan outbound bertajuk “Merdeka Dari Rasa Galau, Kesepan dan Pengangguran” dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun. Acara yang dilaksanakan di kawasan wisata Pantai Lasiana tersebut diikuti oleh seluruh civitas akademik LP3I College Kupang, tamu undangan non civitas akademik LP3I College Kupang, alumni dan perwakilan dari relasi perusahaan.

Kegiatan dimulai pukul 08.30 WITA, dibuka dengan doa dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Gerson Riwu selaku perwakilan manajemen LP3I dan Ketua Panitia Bapak Aldiyanto Ndun. Dalam sambutannya, Pak Geo, sapaan akrab Bapak Gerson Riwu mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi. Selain itu juga beliau menyampaikan gambaran tentang LP3I kepada peserta kegiatan.

“LP3I sendiri kita secara nasional sudah 33 tahun ada di Indonesia, cabang kita ada kurang lebih sekitar 45 cabang, tersebar dari Aceh sampai paling timur itu di Kupang…. dan di Kupang ini per tanggal 25 September nanti sudah 5 tahun”.

Selanjutnya beliau juga menjelaskan mengenai konsep pendidikan yang ada di dalam LP3I.

“LP3I, kita membawa suatu konsep pendidikan yang sedikit berbeda dengan lembaga pendidikan yang lain… tujuan utama LP3I Cuma 2, yang pertama menempatkan seluruh lulusannya itu bekerja sesuai dengan kompetensi yang mereka dapatkan di LP3I. Yang kedua kita membina peserta didik LP3I supaya bisa berwirausaha”.

Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan acara Ice Breaking, Lomba dan Games bagi peserta kegiatan, tim manajemen serta tenaga pendidik yang hadir dan dilanjutkan jamuan makan siang bersama.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sesi sharing pengalaman dan membangun masa depan oleh Branch Manager LP3I College Kupang, Bapak Achmad Syahrul Zaini, S.I.Kom dan Bapak Gerson Riwu, S.ST dan sesi sharing alumni oleh Simeon Be Aletheia,, Marwiyah Ahmad dan Juanda Leokoy kepada peserta kegiatan, serta rapat tenaga pengajar.

Penutupan kegiatan pada pukul 15.30 WITA diakhiri dengan dengan sesi foto bersama seluruh peserta kegiatan, tim manajemen dan Branch Manager LP3I College Kupang, Bapak Achmad Syahrul Zaini, S.I.Kom.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed