by

Salimun Berbagi Berbuka Puasa Bersama Yatim Dhuafa Di Pedalaman NTT

Kupangonline.com-Momentum Keberkahan pada Bulan Suci Ramadhan adalah bulan kebahagiaan bagi kita, karena Allah subhanahu wa ta’ala memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, diantaranya terjabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan, yakni ibadah puasa.

Tidak hanya amalan berpuasa yang mendapatkan pahala yang berlipat, namun memberi makan orang yang berpuasa pun mendapatkan kedudukan yang istimewa. Oleh sebab itu Yayasan Sahabat Muslim Nusantara (Salimun) bebagi kebaikan bersama Yatim Dhuafa rangkaian kegiatan sejak tanggal 24-26 Apri 2022. Yang berlokasi di beberapa titik diantaranya Masjid Boneana, Musolah Noelbaki dan Penginapan Bib & Lang Bonepoi.

Ketua Yayasan sahabat Muslim Nusantara Ustad H Qomudin sarabiti, S.pd. Mengatakan yayasan ini berdiri sudah 10 tahun. kantor pusatnya berada di Jatibening bekasi Jawa barat.

Yayasan ini bergerak di bidang sosial sasaran utama daerah terbelakang diseluruh Nusantara. bantuan bedah masjid, bedah rumah duafa, bedah madrasah, buka bersama, tebar qurban,santunan yatim dan duafa,sumur bor. Sedangkan Daerah daerah prioritas seperti Papua, NTT, Maluku, Pulo Nias dan Tanah karo tutupnya.

Ustad Zakaria Fernandes, mengukapkan Rasa Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas limpahan Rahmat Taufik dan hidayahnya sehingga kita bisa dipertemukan dengan para donatur dari yayasan Salimun semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak ibu saudara saudari ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed