by

Rekomendasi Yang Dimintai Oleh Warga Naikoten 2 Kecamatan Kota Raja Kota Kupang NTT

Kupangonline.com-Warga Naikoten 2 berharap dikerjakan Dinding penahanan Tanah.Tepatnya di RT 11 RW 05 Kelurahan Naikoten 2 kecamatan kota raja kota Kupang NTT.

Warga meminta  agar segera dikerjakan Dinding Penahan tanah pada kali. Pasalnya sudah 3 tahun berturut-turut rumah warga kemasukan banjir disebabkan curah hujan yang cukup tinggi.

Oleh sebabnya itu meminta kepada pemerintah agar bisa mengambil tindakan guna bisa mengerjakan.Seperti yang di ungkapkan oleh salah satu warga.  yang di temui di kediamannya pada hari Senin 23/05/22.

Mira Maulana Mengatakan “Sudah berjalan tiga tahun, sejak Seroja , Kami mengalami kebanjiran Sehingga kami menginisiati menahan menggunakan drom bekas agar tanah tidak terkikis. Lebih lanjut mengatakan bahwa.

Volume air yang cukup tinggi maka kami mengalami kebanjiran di sekitar kita terdapat 10 rumah yang kebanjiran.Air mengalir dari bagian yang belum di buatkan pembatas masuk ke halaman kami dan terus mengalir ke rumah tetangga. Musim hujan tahun ini hanya rumah kami yang terrendam setinggi paha orang dewasa kami berharap pada pemerintah bisa segera membangun di tahun ini agar tahun depan kami tidak mengalami kebanjiran seperti tahun-tahun sebelumnya tutupnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed