by

Pencopotan Baliho Anies Etika Politik Atau Kebencian?

Kupangonline.com-Kupang,- Baliho Anies Baswedan. terpasang di 5 titik di Kupang di copot dan di robek oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Baliho itu diduga hilang sejak sekitar pukul 03.00 WITA Senin (16/05/2022).Dini hari.

Diantaranya lokasi yang hilang di jalan Adisucipto Penfui (Patung burung). Perempatan lampu merah (Patung Kirab). Perempatan jalur 40 Sikumana. Sedangkan yang di robek di Kelurahan Namosain (Cabang Kampung Maleset).

Sampai saat ini motif pencopotan baliho Anies baswedan di Kota Kupang tidak diketahui. Di duga ketidaksukaan terhadap calon.

Ketua Relawan NTT menyesalkan aksi pencopotan dan pengrusakan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ungkapnya.

Lebih lanjut mengatakan bahwa secara hukum administrasi kami sudah dikantongi surat izin pemasangan oleh pemerintah dan diketahui oleh Walikota Kupang, Satpol-PP Kota Kupang, dan Polresta tutupnya.

Pemasangan baliho Anies dilakukan oleh kelompok relawan yang menamakan diri Koalisi Relawan Nusa tenggara timur Anies Baswedan. untuk mengucapkan terima kasih kepada partai DPW NasDem, atas rekomendasi Anies Capres 2024.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

2 comments

  1. Kecemasan dan ketakutan yang berlebihan…. Santai saja brother…. Setiap orang dewasa Indonesia punya hak untuk memilih…. Pasangkan juga spanduk saingan Anis Baswedan biar sehat gitu lho… Orang NTT harus sehat dalam bepikir dan bertingkah laku.

  2. Perlu diusut tuntas, karena mereka yang copot baliho tersebut termasuk dalam kelompok yang anti pancasila, anti demokrasi.

News Feed