by

PEDA RAJA Kerahkan Kekuatan Penuh Dukung Labala 48

Kupangonline.com-Lembata Raksasa Volly ball Lembata, Labala 48 akan melakoni laga semifinal melawan tim tangguh POP RES Lembata, soreh ini (20/6/2022) di Lapangan Volly Gereja Santo Jansen Waikomo. Dua seteru abadi ini akan merebut tiket ke partai final dalam turnamen open Volly Ball yang diadakan oleh Paroki Santo Jansen Waikomo Lembata.

Pertemuan dua tim papan atas di Lembata ini, cukup menyedot konsentrasi para pecinta Volly Ball Negeri Sembur paus, setelah dibeberapa turnamen volly ball sebelumnya kedua tim ini sering bentrok di partai-partai pemungkas. Dari statistik pertemuan dan meteri pemain yang dimiliki oleh kedua tim, maka akan sangat sulit untuk memprediksikan tim mana yang lebih layak untuk melangkah ke partai final.

Sebagai Raksasa Lembata yang hampir merajai setiap turnamen bola Voly di Lembata, Labala 48 masih mengandalkan potensi pemain lokalnya. Tim yang diarsiteki oleh Arly Hayon ini optimis untuk merebut tiket final meskipun tanpa diperkuat oleh salah satu spikers andalannya Jomblo El. Cro. Menghadapi Pop Res Lembata, Labala 48 akan mengerahkan kekuatan penuh dengan menurunkan tiga spikers jagoannya, Hadi Labala, Mat Labala, dan Arten Rongan. Sementara itu pengatur arah serang Labala 48, Hayon masih mengandalkan setter hebat Yusuf Sandi Terong.

Sebagai tim tangguh yang bermarkas di Kampung para Raja, Labala, yang menjadi kebanggaan Masyarakat di tiga Desa; Leworaja, Atakera, dan Pantai Harapan, maka masyarakat di ketiga Desa bertekad untuk membanjiri Lapangan Volly Santo Jansen Waikomo Soreh ini. Ketua Peda Raja, Muhidin Ado Lewar melalui pesan Whatsapp menyampaikan bahwa, Peda Raja akan mengerahkan seluruh anggotanya untuk MeLabalakan lapangan Volly Santo Jansen Waikomo.

“Saya akan kerahkan seluruh kekuatan dan angggota Peda Raja untuk meLabalakan lapangan Volly Waikomo soreh ini” Ungkapnya.

Sementara itu, Fadjar L.Cro salah satu spikers andalan Labala 48, optimis tim kebanggan anak-anak Labala mampu membungkam raksasa milik Polres Lembata meskipun melalui pertandingan alot dan cukup berat.

“Kami cukup optimis untuk memenangkan laga ini dan memberikan kemenangan untuk ribu ratu” ungkapnya dengan penuh percaya diri.

Sebelumnya, pada kamis, 16 Juni 2022, Labala 48 berhasil menumbangkan tim tangguh Civita Leuwayan dengan skor meyakinkan 3-0. (MAYELI)***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed