by

MNet merilis Daftar Line Up Queendom Season 2! Kep1er mendapat penolakan fans..

Kabar gembira datang untuk penggemar program “Queendom”. Pada Senin (21/2), Mnet mengumumkan formasi line up kontestan acara tersebut. Stasiun TV Mnet telah umumkan line up survival Queendom season kedua. Total 5 girl group dan 1 solois akan tergabung dalam survival Queendom kali ini.

Penggabungan grup dari berbagai agensi, menyatukan grup senior dan junior yang baru debut. Selain itu akan tetap ada satu soloist bergabung dengan survival Queendom kali ini berbeda dengan yang dirumorkan bahwa tidak akan ada soloist yang akan bergabung.

Jajaran kontestan yang akan berkompetisi di “Queendom” antara lain Brave Girls, VIVIZ, WJSN (Cosmic Girls), LOONA, Kep1er dan Hyorin eks Sistar. Kelima girl grup dan satu solois wanita itu siap mengguncang panggung Mnet.

Brave Girls masuk ke dalam line up usai membawa lagi kejayaan “Rollin” setelah dirilis selama empat tahun. Melesatnya popularitas lagu yang menjadi favorit militer itu membuat Minyoung cs kini menjadi salah satu girl grup terbesar di Korea Selatan. Mereka akan menunjukkan pesona yang belum pernah diperlihatkan di “Queendom 2”.

Kemudian ada VIVIZ yang terbentuk dari tiga mantan member GFRIEND. Setelah berpisah jalan dari tiga member lainnya, Eunha, SinB dan Umji siap mencuri hati penggemar sekali lagi dalam acara ini.


Selanjutnya ada WJSN yang sudah pernah merilis lagu-lagu populer seperti “I Wish”, “Save Me Save You” dan terakhir merilis “Unnatural” pada tahun lalu. Bukan hanya aktif bermusik, member WJSN juga kerap wira-wiri di televisi dengan mengisi variety show maupun akting dalam drama. Salah satunya Bona yang kini tengah menjadi salah satu pemeran utama “Twenty-Five, Twenty-One” milik tvN. Menjadi salah satu girl group senior tidak menghentikan WJSN beserta penggemarnya untuk memeriahkan ajang penampilan tersebut di tahun 2022 ini.


Berikutnya ada LOONA yang diperkenalkan dengan cara unik yakni merilis solo masing-masing member dan unit hingga terbentuk konsep bernama Loonaverse. Mereka dikenal dengan tarian tajam dan konsep yang khas. Para penggemar sangat antusias mengetahui LOONA menjadi line up ajang penampilan bakat tersebut karena girl group ini dikenal memiliki konsep yang sangat unik.


Namun, dari deretan kontestan Queendom 2 itu nama Kep1er menjadi sorotan dan menuai kemarahan para penggemar mereka. Kemarahan penggemar bukan tanpa sebab karena girlgroup itu baru saja menyelesaikan ajang survival show besutan Mnet Girls Planet 999. Menyandang status rookie monster, grup jebolah “Girls Planet 999” ini berhasil menjual 200 ribu copy untuk album pertama mereka.

Para member Kep1er yang terdiri dari Yujin, Mashiro, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Youngeun, Yeseo adalah pemenang dari program Girls Planet pada 22 Oktober 2021.Grup tersebut kemudian baru melakukan debutnya pada 3 Januari 2022 setelah mengalami penundaan selama beberapa kali, salah satunya karena ada member Kep1er yang terpapar Covid-19. Jadi, bisa dibilang Kep1er baru saja menapakkan kariernya di dunia musik K-Pop tetapi mereka harus kembali masuk menadi peserta survival show.


Karena alasan inilah banyak penggemar Kep1er mengungkapkan kekesalan dan kemarahan mereka terhadap Mnet setelah mereka mengumumkan line up Queendom 2. Para penggemar yang sudah naik pitam mencoba mempertanyakan hal itu kepada pihak Mnet dengan menaikkan “THEY JUST DEBUTED” melalui akun media sosial Twitter hingga memuncaki daftar trending topic pada Senin (21/02/2022).Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak Mnet mengenai hal tersebut.


Terakhir, ada Hyolyn. Kehadiran Hyolyn sebagai satu-satunya solois di “Queendom 2” akan menawarkan vokal menggelegar dan penampilan enerjik. Selain vokalis, Hyolyn sempat mengikuti “Unpretty Rapstar” Season 2. Meski pemilik nama asli Kim Hyo Jung ini sebenarnya mantan girl group senior SISTAR yang bubar pada 2017.


Sehubungan dengan pengumuman line up “Queendom 2”, tim produksi menyatakan, “Keenam artis punya sejarah memenangkan peringkat 1 dalam acara musik. Ini akan menyenangkan penggemar musik dengan penampilan terbaik dan beragam sesuai dengan ciri khas masing-masing.”


Sementara itu, “Queendom 2” nantinya akan dipandu oleh TaeYeon Girls’ Generation sebagai perwakilan girl grup generasi 2 yang sukses. Program ini akan tayang perdana 31 Maret mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed