by

Mitra Global Zakat ACT Perwakilan Kupang Berbagi Fitrah Dan Fidyah

Kupangonline.com-Penyaluran Zakat fitrah dan fidyah berjalan lancar aman dan terkendali yang dilakukan oleh Mitra Global Zakat ACT Perwakilan Kupang NTT , berlokasi Di Rumah Qur’an Oebelo Kecamatan Kupang tengah kabupaten Kupang (1/05/22).

Sasaran penyaluran Dhuafa, Muallaf, Yatim Piatu, Janda Dan Duda. Para penerima Manfaat berdatang dari berbagi Desa Diantaranya Tanah Mera, Oebelo, Merdeka, dan Bau-Bau. kecamatan Kupang Tengah.

Ketua Mitra Global Zakat ACT Perwakilan Kupang NTT Syaiful Muhammad Usman, Mengatakan Alhamdulillah Amanah Telah kami salurkan dengan rangkaian acaranya yang pertama buka puasa bersama yang kedua penyaluran Zakat Fitrah, Fidyah, dan yang terakhir penyaluran Pakaian layak pakai.

Lebih lanjut Syaiful mengatakan penghimpunan Zakat, infak, sedekah dan Fidyah ini kami himpun dari saudara/i. Yang membayar zakat pada Global Zakat ACT, selain itu di dukung oleh Masjid Ulul Azmi Brimob, Rumah makan Teluk Rasa dan Rumah Makan Ayam Bakar Wongsolo Ungkapnya.

Mewakili penerima Manfaat Ustad Ahmad Rifai Mengukapkan Rasa syukur Alhamdulillah Kami segenap keluarga besar Rumah Qur’an Oebelo mengucapkan banyak terimakasih kepada Mitra Global Zakat ACT perwakilan kupang dan Para donatur yang telah membantu saudara kita Dhuafa, Mualaf, dan Yatim Piatu Kabupaten Kupang, bersama kami melalui manfaat Zakatnya. Semoga ini menjadi amal ibadah di sisi ALLAH Subhanahu Wa Ta’ala Aamiin yaa rabal alamien.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed