by

Madrid Diyakini Jaga Keunggulan Sampai Akhir Musim

Madrid – Tujuh poin jarak antara Real Madrid dengan Barcelona masih sangat berpeluang untuk disamai dan kemudian disusul. Tapi dengan performa mantap yang ditunjukkan El Real, kondisi itu bisa saja bertahan sampai akhir musim.

Demikian keyakinan yang dilontarkan Rafael Benitez terkait persaingan Madrid dengan Barcelona di Liga Spanyol saat ini. Menjelang pekan ke-22 sepanjang Sabtu dan Minggu ini, Madrid masih dalam posisi unggul tujuh angka.

“Dari apa yang saya lihat, dari luar, dan level yang ditunjukkan oleh Barcelona dan Real Madrid, saya pikir Real Madrid akan tetap di atas dan Barcelona juga akan tetap di posisinya,” sahut Rafa di Mundodeportivo.

“Saya melihat Real Madrid sebagai favorit dan saya pikir perbedaan (poinnya) tidak akan banyak berubah,” lanjut mantan pelatih Valencia, Liverpool dan Inter Milan itu.

Dengan masih ada 17 pertandingan tersisa di musim ini, perubahan puncak klasemen sesungguhnya masih mungkin terjadi. Apalagi Madrid masih harus menyambangi Camp Nou dalam El Clasico jilid kedua di bulan April mendatang.

Terkait persaingan kedua tim di pentas Liga Champions, Rafa menganggap dua raksasa Spanyol itu masih berada di atas para pesaing. Maka El Real dan The Catalans pun dia tempatkan di posisi teratas kandidat juara.

“Melihat persaingan di level Eropa, situasinya jelas. Kedua klub berada satu langkah di depan,” tuntas Rafa.

sumber : www.detiksport.com/sepakbola/kanal/75/spanyol

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed