by

LKC Dompet Dhuafa Gelar Buka Puasa

Kupang.online.com-Kupang, bertepatan dengan hari ke 24 pada tanggal 26/04/22. Ramadhan, LKC Dompet Dhuafa NTT gelar Buka puasa bersama member dan anak yatim yg berlangsung di DD klinik.

kegiatan ini untuk menjalin kembali silaturahami bersama member yang hampir 2 tahun tidak bersua karena pandemi covid 19 sekaligus menyalurkan amanah para donatur.

kegiatan buka puasa bersama dihadiri sebanyak 113 Orang diantaranya 37 anak yatim, 2 pengasuh panti Asuhan Toifa dan sisanya member serta dihadiri juga keluarga besar LKC, Dompet Dhufa Ntt, DD Klinik, DDV.

Kegiatan buka puasa bersama diisi dengan tauksiah yang disampaikan oleh ustadz Lukman Sara, S.Ag dengan tema “Melawan kemiskinan”.

Pendidikan, kerja keras dan sabar menjadi kunci untuk bisa meraih kesuksesan agar bisa terbebas dari kemiskinan.
Anak – anak ku semua, belajar yang rajin dan tekun, jangan kebanyakan main hp, berani untuk mengejar pendidikan setinggi mungkin, jangan kuatir sekarang banyak sekolah yang insyaAllah gratis, dari MI-MA kejar beasiswa bahkan bisa kuliah di luar ntt, sehingga kedepannya bisa mendapatkan pekerjaan yang baik, Kita bisa mencontoh bapak walikota, beliau juga merantau ke luar ntt dan skrg sukes bisa menjadi walikota. Orang tua agar selalu mendukung anak dalam pendidikan mereka. Ucap beliau.

Junaidah igoh 58 tahun
salah satu member yg hadir mengucapkan terima kasih kepada donatur lkc dompet dhuafa yang telah melakukan kegiatan berbuka bersama para Dhuafa semoga para donatur Dompet Dhuafa semakin jaya.Alhamdulillah hari ini bisa berkumpul bersama bersilaturuhmi kembali dengan Dompet dhuafa dan member lainnya. terima kasih untuk para donatur semoga dilapangkan rejekinya.

selain itu yang hadir juga anak yatim dari panti Asuhan toifa nur rogaya hamdon 13 tahun yang turut hadir sangat berterima kasih kepada pada donatur dan lkc Dompet Dhuafa yang telah memberikan paket berbuka kepada kami ucap Rogaya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed