by

Kunci Satu Tempat Di Delapan Besar Open Tournament Volly Ball Loyobohor, Ketua PEDA RAJA; POP Polres Kami Tunggu

Kupangonline.com-Lembata-Ketua Umum Pemuda Leworaja (Peda Raja) Muhidin Ado Lewar, dalam unggahannya di Face Book pada Selasa (21/6/2022) menyampaikan pesan kepada Pop Polres Lembata, salah satu tim tangguh di kasta teratas Volly Ball Lembata dengan sebuah pesan singkat; ‘Pop Polres Kami Tunggu’. Seperti diketahui, Pop Polres Lembata merupakan salah satu rival abadi dalam pertandingan bola voli dari Tim papan atas asal pantai selatan Lembata, Labala 48. Sehari sebelumnya (20/6/2022), Pop Polres Lembata yg diperkuat salah satu spikers terbaik asal Labala, Jomblo L. Cro mampu menahan Laju raksasa dari tanah Raja Labala 48 di partai puncak semifinal Open Tournament Volly ball Paroki St. Arnoldus Jansen Waikomo. Labala 48 yang saat itu tidak diperkuat salah satu spikers andalannya Hadi Kroik Labala, harus terhempas dari partai final dan mengakui keunggulan Pop Polres Lembata dengan skor telak 4-1.

Tidak ingin melihat pendukungnya larut dalam kekecewaan, pada Selasa (21/6/2022), Labala 48 kembali mengejar asah di puncak Uyelewun dengan mengunci satu tempat di delapan besar Opent Tournament Volly Ball Loyobohor setelah menyingkirkan tim Lera Gere, Lamadale, dibabak 16 besar dengan skor meyakinkan 3-0.

Melalui masangger, Ado Lewar menyampaikan bahwa, Labala 48 bertekad untuk membawa pulang trophi dan akan mempersembahkan kemenangan untuk ribu ratu Labala meskipun harus kembali bertemu dengan Pop Polres Lembata di partai pamungkas nanti.

“Labala 48 bertekad untuk membawa pulang trophi dan kemenangan untuk Ribu Ratu Labala meskipun kita harus bertemu kembali dg tim tangguh Pop Polres Lembata di partai Pamungkas nanti” ungkapnya.

Dari statistik pertandingan, kedua tim papan atas Lembata ini sering bentrok di partai pamungkas turnamen bola voli di Lembata. Sebelum mengandaskan mimpi anak asuh Arli Hayon di semi final open tournament Volly Ball Paroko St. Arnoldus Yansen Waikomo, Labala 48 pernah menenggelamkan dominasi Pop Polres Lembata pada partai puncak final Opent Tournament Tujuh Maret di Hadakewa 2019 silam.

Ado Lewar juga yakin dan optimis, Labala 48 akan kembali mengukir sejarah di puncak Uyelewun.

“Labala 48 telah menorehkan sejarah di tanah Uyelewun, dan kami optimis akan kembali menciptakan sejarah yang sama di puncak Uyelewun seperti yang pernah kami lakukan di Panama Open” Ujarnya.

Saat ini, setelah dipulangkan oleh Pop Polres Lembata di semi final Open Tournament Volly Ball Paroki St. Arnoldus Yansen Waikomo, Labala 48 kembali berkonstrasi dengan latihan untuk menatap delapan besar Opent Tournament Volly Ball Loyobohor. ***(MAYELI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed