by

Jokowi : RUU disahkan, saya dapat Ahok

Kabar keresahan Ahok yang ingin keluar dari Partai Gerindra telah sampai ke telinga Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi. Jokowi pun sepertinya terlihat senang mendengar keresahan Wagub DKI Jakarta itu.

“Nanti kalau bener, RUU Pilkada disahkan nanti dapat temen satu. Pak Ahok,” ucap Jokowi di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (9/9/2014).

Ketika ditanyakan apakah partai Jokowi, PDIP, akan menampung Ahok jika benar keluar dari Gerindra, Jokowi tak menjawab secara gamblang. Jokowi hanya mengatakan, dia dan Ahok bisa tetap kompak.

“Ya jadinya ada temen,” ucap Jokowi sambil tertawa.
tanggapan Jokowi soal sikap Ahok ini? Sebelumnya, saat berada di Balaikota, Jakarta, Ahok mengungkapkan jika kepala daerah dipilih oleh DPRD, maka rakyat tak akan digubris lagi karena kepala daerah hanya memikirkan bagaimana memberi servis terbaik kepada legislatif agar bisa terpilih kembali.
Bahkan, menurut Ahok, setiap tahun kepala daerah bisa saja diperas oleh anggota DPRD. “Saya sempet kepikir ya. Saya mau keluar dari partai politik aja semua. Ngapain main di partai politik?” ucap Ahok.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed