by

Bingkisan Lebaran Keluarga Lintas Arta untuk Dhuafa

Kupangonline.com-Kupang Rumah Zakat mendapatkan kepercayaan Lintas Arta untuk menyakurkan Paket Lebaran Keluarga untuk masyarakat Dhuafa di Kelurahan Namosain dan Kelurahan Alak Kota Kupang NTT.

Kegiatan penyerahan Paket Lebaran Keluarga ini dilaksanakan pada hari sabtu (30/04/22) bertempat di Rumah Quran Desa berdaya Namosain yang diserahkan langsung oleh Ustad Efendi Gafur, selaku RI Rumah Zakat Kupang NTT.

Pada sambutannya Ustad Efendi menyampaikan bahwa pembagian paket lebaran ini merupakan salah satu perhatian dari Rumah Zakat dan para donaturnya dalam hal ini Lintas Arta kepada para dhuafa.

Pemberian ini pasti tidak akan menyelesaikan persoalan didapur bapak ibu tetapi hadirnya kami minimal meringankan. Apalagi ditengan pandemi covid ini kebutuhan pokok yang juga ikut naik menjelang Idul fitri maka perhatian dari Rumah Zakat dan donaturnya sangat berarti bagi kami, kami sangat senang dan sangat berterimakasih kepada Rumah Zakat dan Lintas Artha, semoga Allah SWT memberikan kelapangan rizki dan kesehatan kepada seluruh keluarga besar Rumah Zakat dan Lintas Arta, demikian penyampaian isi hati dari Bapak Yahya selaku salah satu penerima Paket Lebaran Keluarga.

Paket Lebaran yang dibagikan sebanyak 35 Paket dengan isian berupa Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, tepung terigu, garam, kecap, sarden, teh celup, sirup marjan, dan kue lebaran.Para penerima paket lebaran ini sangat senang dan bersyukur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed