by

Beta Jarnas NTT Dukung Anies Baswedan

Kupangonline.com-Kupang Beta Jarnas (Jaringan Nasional Anies Baswedan Perwakilan NTT), mendeklarasikan dukungan untuk  Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden tahun 2024, yang berlokasi di pantai Namosain Kelurahan Namosain kecamatan Alak Kota Kupang NTT, Minggu 20/03/2022.

Sosok pemimpin yang merakyat, kharismatik, Humanis dan cerdas melekat pada Calon presiden Anis Baswedan sehingga Beta Jarnas NTT mendeklarasikan dan mendukung Anies Baswedan menjadi Calon presiden Republik Indonesia.

Deklarasi ini merupakan bentuk komitmen dengan sepenuh hati mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut:

1. Pembukaan

2. Menyajikan lagu Indonesia raya

3. Pembacaan deklarasi

4. Pernyataan dukungan

5. Ramah tamah

7. Penutup

Ketua BETA JARNAS NTT, Fathurahman, mengatakan Anies Baswedan adalah sosok Pemimpin masa depan bangsa Indonesia. Anies memiliki kemampuan untuk berkomunikasi kepada publik dengan baik dan responsif terhadap masukan dan kritik.

Anies adalah pemimpin yang mampu menyatukan perpecahan anak bangsa. Anies dinilai mampu meningkatkan pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan untuk maju sebagai calon presiden Republik Indonesia.

Lebih lanjut Fathurahman mengajak segenap komponen warga Negara Indonesia, khususnya warga Nusa Tenggara Timur untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

mengatakan sebagai bentuk komitmen kami dan mendukung sepenuh hati. Program ke depan akan di bentuk koordinator di setiap wilayah kabupaten/kota se-NTT.

Wakil ketua Jarnas NTT Samira Mukin mengatakan kita optimis Anies bisa membuat perubahan dan kenapa kita bisa mendukung Anies karena sudah menandatangani MOU antara gubernur NTT dan gubernur DKI Jakarta dalam kerja sama pengiriman daging sapi dari NTT ke Jakarta.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa pada saat menjadi gubernur DKI Jakarta saja beliau sudah memperhatikan NTT apalagi kalau jadi presiden tutupnya.

Bendahara Beta Jarnas NTT Sitti Samira mengatakan mengapa memilih Anies karena kita dapat melihat bersama bahwa bagaimana kinerja Anies baswedan membangun Jakarta dan prestasi – prestasi beliau baik Nasional maupun Internasional. Beliau adalah seorang pemimpin yang menjawab kritikan dengan kinerja atau kerja nyata, karena itulah kami menginginkan Anies Baswedan memimpin Indonesia ungkapnya.

Berikut isi deklarasinya sebagai berikut:

DEKLARASI BETA-NTT

Dengan Rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa dan diilhami oleh semangat kehegemonian dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, maka kami yang tergabung dalam BETA (Bergerak UnTuk Anies) NTT menyatakan:

1. Bahwa Anies Baswedan adalah sosok yang pantas untuk menjadi pemimpin masa depan Bangsa Indonesia;

2. Anies memiliki kemampuan untuk berkomunikasi kepada publik dengan baik dan responsif terhadap masukan dan kritik;

3.Anies adalah pemimpin yang mampu menyatukan perpecahan anak bangsa yang kian mencekam;

4. Anies dinilai mampu meningkatkan pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia;

5. Mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan Untuk Maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024;

6. Mengajak segenap komponen Warga Negara Indonesia dan khususnya Warga Nusa Tenggara Timur untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed