oleh

Persikabo 1973 resmi buka Official Store


Jakarta (GATRANEWS) – Klub peserta Liga 1 Indonesia, Persikabo 1973 berusaha melebarkan sayap bisnis yang salah satunya dengan membuka Official Store Plaza Niaga 1, Blok D 11, Sentul City, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Di situ pendukung Laskar Padjadjaran atau penggemar sepak bola pada umumnya bisa mendapatkan merchandise mulai dari jersey original hingga pernak-pernik lainnya.

‘Alhamdulillah, hari ini kami resmi membuka Persikabo Store. Pembukaan Persikabo Store ini sebagai langkah menuju arah sepak bola bisnis dan industri. Dimana pendapatan klub bukan hanya dari sponsor melainkan dari penjualan merchendise,” Direktur Marketing dan Promosi Persikabo 1973,  Rhendie Arindra dalam keterangan resminya, Selasa.

“Semoga pembukaan Persikabo Store ini bisa memberikan dampak positif, utamanya hubungan antar klub dengan kalangan suporter atau pecinta sepakbola di Bogor,” katanya menambahkan.

Baca juga: Persita tangerang kehilangan sang pelatih Luis Edmundo

Soal merchandise, Persikabo 1973 menggandeng Mar 10 Apparel. “Kami dari Mar 10 Apparel sangat bahagia sekali bisa bekerja sama dengan Persikabo 1973. Ini adalah kerjasama pertama kami dengan klub yang berkompetisi di BRI Liga 1,” Div. Marketing Mar 10 Apparel, Tulus Hudabio.

Sementara itu salah satu pemain Persikabo 1973 M.Dimas Drajad mengaku bangga dengan diresmikannya Official Store tim yang selama ini ia bela.

“Sebagai pemain tentunya saya bangga, Alhamdulillah akhirnya Persikabo 1973 sejajar dengan klub lain dengan memiliki Official Store yang resmi. Saya kira ini langkah maju,” katanya.

‘Dan bukan hanya untuk menjual merchandise saja, official store bisa lebih mendekatkan lagi klub, terutama pemain dengan suporter,” pungkas pemain dengan posisi penyerang itu.

Baca juga: Andik Vermansyah merapat ke Persiraja Banda Aceh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *