oleh

RSUD S.K Lerik Kota Kupang Memiliki 26 Orang Dokter Spesialis Dan Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

 

Kupangonline.com KUPANG–  Pelayanan kesehatan saat ini RSUD S.K Lerik Kota Kupang sudah memiliki sebanyak 26 orang Dokter Spesialis dan dalam rangka pengembangan pelayanan kesehatan kedepannya.

Saat ini dua orang di antara para dokter spesialis tersebut sedang tugas belajar yakni sedang pendidikan menempuh SP2 untuk spesialis penyakit dalam dan bedah.

Direktur RSUD S.K Lerik, drg. Dian Sukmawati Arkiang kepada saat diminta keterangan  usai acara perayaan HUT Ke-13 RSUD S.K. Lerik di halaman depan gedung RSUD S.K. Lerik, Jumat  siang (4/8/23).

Ia pun menambahkan beberapa bulan yang lalu RSUD S.K Lerik Kota Kupang telah membuka pelayanan baru yaitu pelayanan kesehatan jantung dan pelayanan kesehatan terkait kulit kelamin,” ujarnya.

Arkiang, dalam beberapa waktu dekat ini nanti RSUD S.K. Lerik juga akan melaunching pelayanan Radiologi yang terbaru yaitu pelayanan mamografi dan saat ini sedang dalam proses perizinan.

” Untuk itu kita sudah memiliki 12  Poli Spesialis dan pelayanan di RSUD S.K Lerik ini juga melayani pasien BPJS dan non BPJS, sehingga diharapkan masyarakat bisa menggunakan layanan RSUD S.K Lerik ini, sedangkan untuk jumlah keseluruhan tenaga atau staf di RSUD S.K Lerik itu berjumlah sebanyak atau sekitar 419 orang.

Dalam hal ini Pemerintah Kota Kupang sudah berupaya menyiapkan fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di Kota Kupang dan untuk itu dirinya mengajak masyarakat Kota Kupang memanfaatkan pelayanan kesehatan yang telah disiapkan pemerintah, tutup Direktur RSUD S.K Lerik, drg. Dian Sukmawati Arkiang ( tim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *