oleh

PJ Wali Kota Bantu Empat Lampu Jalan Kepada Pemuda Kelurahan Mantasi

 

Kupangonline.com Kupang–Ketua Pemuda Karang Taruna Mantasi Kecamatan Alak Kota Kupang, Vendi Megot ditemui lokasi pemasangan lampu jalan, Senin sore (31/7/23) Ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan yang paling utama kepada Bapak PJ Wali Kota Kupang, George Hadjoh yang sudah menjawab keluhan warga kelurahan mantasi dengan membantu empat titik lampu jalan.

Dalam pertemuan kami Pemuda Karang Taruna Mantasi dengan PJ Wali Kota di rumah jabatan Wali Kota Kupang, kami menyampaikan bahwa di kelurahan mantasi masih kekurangan penerangan lampu jalan,” kata Vendi.

Dari hasil pertemuan kami dan PJ Wali Kota akhirnya terjawab dan kami mendapatkan empat lampu dari Pemkot, dengan hasil kerja keras kami sendiri akhirnya terwujud sesuai keinginan masyarakat dan pemuda kelurahan mantasi paling utama adalah lampu jalan,” ujarnya.

Vendi, terkait lampu jalan sudah lama kami para pemuda mantasi sudah kami inginkan  lampu jalan tersebut, dari bencana seroja sampai sekarang baru ada lampu jalan karena semua ini hasil kerja kami pemuda dan masyarakat mantasi akhirnya tercapai sudah, kami dapat lampu jalan dari PJ Wali Kota.

Kami pemuda dan masyarakat mantasi selama ini  mengharapkan dari pihak kelurahan mantasi tapi tidak ada hasil sama sekali, barulah kami pemuda gerakan satu tim yaitu tim Pemuda karang taruna bertemu langsung dengan PJ wali Kota di Rajab Wali Kota Kupang untuk meminta pemasangan lampu jalan, kita dapat empt lampu,” jelas Vendi.

Saya sebagai ketua Pemuda karang taruna mantasi berharap agar kedepannya Pemerintah bisa lebih memperhatikan masyarakat di kelurahan mantasi, dengan menyalurkan bantuan-bantuan sosial karena selama ini kami.pemuda bersama masyarakat di kelurahan mantasi bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah,” tutup Vendi.( Tim )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *