oleh

Liverpool hanya bermain melawan tim Bundesliga

JAKARTA (GATRANEWS) – Hasil imbang Liverpool 4-4 dengan tim divisi dua Jerman SpVgg Greuther Furth di MS Tech Arena, Senin waktu setempat, tidak bisa dibantah oleh manajer Jurgen Klopp.

Dalam pertandingan itu, gol-gol Liverpool dicetak oleh Luis Diaz (22′), Darwin Nunes (50′, 59′) dan Mohamed Salah (89′). Sementara itu, gol Grether Felter dicetak oleh Julian Green (47′), Lukas Petkov (67′) dan Armindo Sieb (74′, 77′).

“Saya tahu tidak ada yang mau kebobolan empat gol, tapi setidaknya delapan! Seperti yang saya katakan, itu tidak masalah,” kata Klopp usai pertandingan, menurut situs resmi klub pada Selasa.

Manajer Liverpool yang mengawali musim 2015/16 itu menilai hasil melawan Grether Felter itu spektakuler karena melihat banyak hal bagus dan timnya mampu mencetak gol di babak pertama.

Klopp berkata: “Hasil yang spektakuler, banyak permainan bagus dan jelas kami mencetak gol di babak pertama, semuanya bagus.

Baca juga: Kapten Liverpool dikabarkan setuju gabung Al Etifaq

Klopp juga memberikan penghormatan kepada semua pemain yang tampil melawan Grout Fürth, dengan banyak yang dilaporkan melakukannya dengan baik. Selain itu, dia bersyukur tidak ada pemainnya yang cedera setelah peluit panjang.

Klopp berkata: “Kami memiliki banyak penampilan individu yang bagus dan yang paling penting adalah kami masing-masing memiliki sekitar 50 menit dan tidak ada yang cedera.”

Dalam kesempatan yang sama, mantan bos Borussia Dortmund itu juga mengomentari mengapa timnya kebobolan empat gol di babak kedua karena beberapa kesalahan yang dilakukan timnya.

“Jelas tidak ada yang mau kebobolan empat gol, tetapi Anda melihat di babak kedua kami mencoba untuk membangun permainan, tetapi kami berpikir terlambat, mengumpan terlambat, melakukan sentuhan pertama yang buruk,” kata Klopp.

Laga melawan Grether Fürth akan menjadi laga kedua Merseyside Reds setelah menghadapi SC Karlsruhe di kamp pelatihan Panzer Nation pada 19 Juli.

“Kamp pelatihan yang bagus, saya sangat senang,” kata Klopp tentang kamp pelatihan timnya di Jerman.

Selain itu, Liverpool kembali ke pramusim dengan perjalanan ke Singapura untuk pertandingan melawan Leicester City pada 30 Juli dan Bayern Munich pada 2 Agustus.

BACA JUGA: Alisson termotivasi untuk tampil lebih baik di tahun keenam Liverpool di lini pertahanan
Baca juga: Bruno Fernandes jadi kapten baru Manchester United

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *