oleh

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Siap Bertarung Pemilu 2024

 

Kupangonline.com Kupang- Hari ini Ketua Dewan Pembina DPW PSI NTT berdiskusi bersama para calon legislatif Kota Kupang di DPD PSI Kota Kupang.

Ketua Dewan Pembina DPW PSI NTT, Jane Natalia Suryanto juga maju di bacaleg DPR RI dapil 2 NTT, hadir dalam diskusi bersama para bacaleg dari masing-masing dapil, Senin malam (13/3/23) disekretariat DPC PSI.

Sis Jane, mengatakan bahwa,kita Partai Solidaritas Indonesia (PSI) siap bertarung dan siap memenangkan pemilihan umum di 2024, maka saya mengajak untuk mari bergandeng tangan bersama PSI untuk menangkan pemilu 2024 nanti.

Saat ini partai PSI lagi berkembang di Indonesia dan saya tidak mau kalau kita salah langkah atau salah jalan yang itu saya tidak mau kemabali ke NTT dan saya tidak mau terjadi dikota Kupang¬† jangan-jangan pemilu terbuka kita tidak kampanye karena kita menunggu tertutup atau terbuka ini yang harus kita jaga partai ini,” katanya.

Pesat dari pusat bahwa target untuk Kota Kupang selaku ibu Kota dari NTT itu adalah dua puluh ribu suara pusat, nanti dibagi kepada enam DPC yaitu Kota Raja,Maulafa, Oebobo, Kelapa Lima,Kota Lama dan Alak dari enam kecamatan yang ada dikota kupang,” ujar Jane.

Ia berharap agar baceleg dari PSI Kota Kupang ini bisa meningkatkan kualitas dilapangan bersama dengan masyarakat,karena saya diperintahkan dari pusat untuk datang ke NTT untuk melihat perkembangan sampai sejauh mana Partai Solidaritas Indinosia (PSI) bacaleg dalam berpolitik terutama para kader-kader.

Lanjut” Jane ” saya juga mohon dungkungan dari para bacaleg kota kupang umtuk memberikan sport kepada saya juga maju sebgai calon DPR RI dapil 2 NTT,marilah kita membawa PSI berjuang dan melawan partai-partai lain untuk menuju kemenangan¬† di pemilu 2024,” jelasnya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *